Search

Manfaat Aroma Vanilla Sebagai Teman Mudik, Dijamin Tidak Mabuk

Siapa yang tidak menyukai aroma vanila baik di kue maupun es krim? Vanila tak hanya memberikan aroma yang mengundang selera bagi olahan makanan, namun aroma vanila pada wewangian juga dapat membangkitkan semangat.

Gambar 1 : Rempah-rempah Vanila

Perlu Californians ketahui bahwa ternyata salah satu rempah-rempah ini menyimpan banyak manfaat untuk kesehatan tubuh, diantaranya:

  1. Menyembuhkan stres. Aroma vanila memang menenangkan sehingga dapat menyembuhkan stres atau depresi yang sedang melanda.
  2. Meredakan mual. Salah satu manfaat ekstrak vanila yang terbaik adalah dapat membantu menenangkan perut saat merasa mual. Vanila bisa jadi obat mual yang efektif dan aman, sehingga Californians tidak mabuk perjalanan
  3. Bisa membuat happy. Aroma lembut khas vanila ternyata mampu memberi efek relaksasi terhadap tubuh sehingga mampu menyingkirkan mood yang buruk.

Manfaat vanila dapat kita rasakan juga saat berada di perjalanan lho, yakni jika Californians menggunakaan California Scents Monterey Vanila sebagai pewangi mobil. California Scents dengan aroma Monterey Vanila tersedia dalam bentul Gel, Paper, Vent Stick, dan Mini Diffuser yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Untuk Californians yang akan melakukan mudik, jangan lupa gunakan California Scents dengan aroma Monterey Vanilla agar mudik nyaman anti mabuk perjalanan !

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *