Search

Keunggulan Parfum Mobil Berjenis Gel

Parfum mobil adalah salah satu kebutuhan yang sangat mendasar jika Anda memiliki mobil. Keberadaan parfum mobil sangatlah esensial karena dalam berkendara Anda pasti membutuhkan kenyamanan, apalagi jika Anda harus sering berkendara jarak jauh atau dalam tempo yang lama karena macet. Dengan parfum mobil yang wangi, tentunya akan mendapatkan kenyamanan saat berkendara dengan mobil Anda. 

Seperti kita ketahui, keadaan jalan di banyak kota besar di Indonesia akan dengan mudah membuat stres. Kemacetan pasti terjadi di jam-jam sibuk, tentunya suasana akan semakin tidak nyaman jika macet sudah berkombinasi dengan cuaca panas di siang hari. Oleh karena itu, wewangian yang membuat rileks dan meningkatkan mood sangat dibutuhkan di dalam kabin mobil Anda.

Karena parfum mobil memang memiliki peran yang sangat esensial dalam keseharian orang-orang yang memang menjadikan mobil sebagai sarana transportasi utama, banyak orang harus memikirkan dan memilah jenis parfum yang cocok untuk digunakan di kabin mobil. Begitu juga Anda, jenis parfum yang tepat tentunya akan makin membuat kenyamanan di kabin mobil Anda bertambah.

Tiap-tiap jenis pengharum mobil memiliki keunggulan dan kekurangan. Misalnya saja, jenis parfum semprot, keunggulan dari produk ini tentu sangat bisa menyesuaikan keinginan Anda. Saat Anda ingin merasakan aroma wangi, tinggal semprot, tetapi kekurangannya model pengharum semprot tidak praktis dan biasanya aromanya tidak bertahan lama.

Kemudian ada pula parfum mobil jenis cair, pengharum mobil jenis cair biasanya memiliki aroma yang kuat dan mudah menyebar karena tersalurkan dengan penguapan. Nilai negatif dari parfum jenis cairan adalah jika kabin mobil terlalu panas maka akan cepat habis, selain itu parfum mobil jenis cairan bisa saja tumpah karena goncangan.

Jenis pengharum mobil yang menurut kami patut Anda coba adalah jenis gel. Kelebihan dari pengharum mobil jenis ini adalah tidak mudah tumpah meski terjadi guncangan pada mobil. Menariknya, pengharum mobil gel punya aroma yang lebih kuat dari tipe padat dan memiliki kandungan deodoran yang mampu mengharumkan sekaligus menghilangkan aroma tidak sedap pada kabin mobil.

Salah satu merk pengharum ruangan berjenis gel yang sangat patut untuk dicoba adalah California Scents Cool Gel. Pengharum mobil unik ini dikemas rapi dalam wadah kecil yang estetik. Memiliki tekstur gel yang padat sehingga tidak dapat tumpah ataupun tercecer. Anda cukup memutar bagian atas untuk menaikkan atau menurunkan intensitas wewangian. Tidak seperti kebanyakan pengharum mobil berjenis gel, parfum varian gel dari California Scents ini tidak menimbulkan bercak kuning pada plafon atau komponen interior mobil lainnya. Anda bisa tempatkan kaleng gel ini di mana pun untuk menikmati aroma segarnya.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *