Search

Rekomendasi Pengharum Mobil ‘Ramah Anak’

Bepergian bersama anak dengan mengendarai mobil adalah kegiatan menyenangkan bagi keluarga. Selain kebersihan dalam mobil, aroma mobil juga perlu diperhatikan agar anak tidak rewel dan selalu nyaman dalam perjalanan. Apalagi bagi yang menggunakan mobil untuk perjalanan jauh dan harus berlama-lama di dalam, bau yang tidak sedap bisa membuat anak mual dan tidak bisa beristirahat. California Scents punya rekomendasi pengharum mobil yang ramah anak lho, simak rekomendasinya berikut ini !

1. Palms Paper Monterey Vanilla : Memiliki komposisi vanilla yang lembut, dengan perpaduan aroma biji vanilla dengan aroma buah tropis yang khas. Aromanya tidak menyengat dan dapat membuat rileks.

2. Palms Paper Newport New Car : Perpaduan aroma oceanic dengan aroma leather yang smokey dapat menyegarkan kabin mobil. Aromanya segar dan dapat menghilangkan bau apek di dalam kabin.

3. Palms Paper Shasta Strawberry : Dibuat secara alami dengan aroma Strawberry, Papaya, dan Vanilla Bean, aromanya tidak asing bagi anak-anak karena memiliki bau buah-buahan yang manis dan segar.

Jadi, jika Anda ingin bepergian dengan nyaman Bersama keluarga, jangan lupa pastikan kondisi mobil bersih, nyaman, dan segar ya !

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *