Search

Ikuti Langkah ini Supaya Debu Tidak Masuk ke Dalam Kabin

Jangan pernah menganggap remeh debu di dalam kabin mobil, karena jika terhirup dapat menimbulkan berbagai penyakit yang bisa menyerang orang-orang yang berada di dalam mobil. Selain mengancam Kesehatan, kenyamanan Anda saat berkendara pun akan terganggu. Berikut tips mencegah debu masuk ke dalam kabin:

1.      Tutup sirkulasi udara dari luar. Pencet tombol sirkulasi dalam kabin yang letaknya dekat dengan tombol pengatur AC. Dengan menekan tombol ini, udara dari luar pun tidak bisa masuk ke dalam kabin kendaraan.

2.      Jangan buka jendela kendaraan. Minimalkan pembukaan jendela karena debu dari luar kendaraan akan sangat mudah untuk masuk ke dalam kabin.

3.      Gunakanlah filter kabin. Benda ini sangat dibutuhkan untuk menyaring udara kotor supaya tidak masuk ke dalam kabin.

4.      Rutin lakukan pembersihan kabin menggunakan air cleaner. Anda bisa mendapatkan cairan air cleaner di swalayan atau melalui e-commerce. Lakukan penyemprotan kabin minimal sebulan sekali supaya sirkulasi udara di dalam kabin terus berganti.

Untuk menambah kesegaran pada kabin mobil, jangan lupa gunakan pengharum mobil California Scents dan letakkan di ventilasi AC atau gantungkan pada kaca mobil. Semoga bermanfaat!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *