Search

5 Manfaat pengharum ruangan yang wajib kamu tahu !

Manfaat pengharum ruangan ternyata banyak, tidak hanya membuat rumah menjadi harum, tetapi juga menjadi bagian dekorasi interior.

1. Menghilangkan Bau Tidak Sedap 

Fungsi utama pengharum ruangan tentu bisa menghilangkan bau tidak sedap seperti bau sampah dari bak sampah, bau makanan yang menyengat setelah memasak, atau bau lain dari luar rumah.

2. Menciptakan Suasana Berbeda

Selain menghilangkan bau tak sedap, pengharum ruangan dapat menciptakan suasana berbeda, karena aroma yang menyegarkan dapat memperbaiki suasana hati. Manfaat pengharum ruangan ini bisa dimanfaatkan kalau kamu merasa sedang bad mood supaya lebih happy.

3. Mencegah Stres

Agar tidak stres karena pekerjaan kantor yang banyak, cobalah menggunakan pengharum ruangan yang menenangkan seperti California Scents Cool Gel Monterey Vanila. Pengharum ini memiliki komposisi vanilla yang lembut, perpaduan aroma biji vanilla dengan aroma buah tropis yang khas.

4. Memperbaiki Kualitas Tidur 

Salah satu cara memperbaiki kualitas tidur terutama bagi para insomnia adalah aroma terapi. Kamu bisa menaruh pengharum ruangan untuk menciptakan suasana tidur yang lebih nyaman, dan tidur akan menjadi lebih nyenyak.

5. Menjadi Dekorasi Ruangan 

Jangan salah lo, pengharum ruangan juga bisa menjadi dekorasi yang dapat mempercantik desain interior rumah. California Scents Cool Gel memiliki varian aroma yang beragam dengan kemasan yang minimalis namun colorful, sehingga dapat kamu letakkan di sudut ruangan.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *